Dandim 0822 Bondowoso Letkol INF. Jadi S. I. P Bagikan Sembako Dalam rangka Hari sumpah Pemuda

  • Whatsapp

Bondowoso, MN Cakrawala-Senin 2 November 2020 Situasi di Kantor Kecamatan Tapen Terlihat agak beda karena Banyak Warga Berkumpul di pendopo kecamatan dalam rangka Penerimaan Bantuan Sembako.

Nampak Hadir dalam Kegiatan Tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol INF. Jadi S.I.P didampingi Waka polres Bondowoso juga Danramil Tapen Kapten INF. Saiful Bahri dan Kapolsek Tapen AKP. Karsianto. SH Serta Kepala Kecamatan Tapen.

Read More

Nampak kecerian Warga penerima Bantuan Sembako yang Mayoritas Janda-Janda Tua dan ekonomi Lemah dan bantuan sembako bersumber dari Donatur PT. INDOFOOD yang mana kegiatan ini dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Salah satu warga penerima bantuan sembako dari Desa Mrawan saat bincang-bincang sesusai acara menyampaikan trimakasih kepada bapak Dandim Bondowoso atas bantuan yang diberikan mengingat saat sekarang masa Pandemi tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Hasil pantauan wartawan Media Nasional Cakrawala Kegiatan berjalan dengan Lancar Aman dan tertib Hingga Selesai dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19.

Pewarta. : Budi/Hasan

Editor. : Imam Imron

Publizher. : Heri Efendi Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *