Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 dan Bhakti Sosial bersama Kapolres Pasuruan Kota.

  • Whatsapp

Pasuruan, MN Cakrawala- Jum’at 30 Oktober 2020, Kegiatan pelaksanaan Ops Zebra Semeri 2020 yang dilaksanakan di simpang 4 penjara Kota Pasuruan merupakan giat preventif yang bermaksud mengajak pengendara untuk lebih disiplin dan tertib dalam berlalu lintas dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota bersama Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, PJU, Kanit Lantas, Ps. Kanitdikyasa dan seluruh anggota kepolisian yang melakukan sosialisasi terkait dengan ketertiban berlalulintas dan berprotokol covid 19 baik selalu keluar dari masker dan helm untuk para pengendara sepeda motor.

Read More

Adapun kegiatan Ops Zebra Semeru yang dilaksakan mulai 26 Oktober – 8 Oktober 2020, Di sisi lain pada pelaksanan ops semeru 2020 tak lupa pula Kapolres Pasuruan Kota bersama jajarannya melakukan kegiatan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di simpang 4 penjara.

Setalah yang melakukan kegiatan tersebut, jajaran jajaran yang melakukan kegiatan bhakti sosial ke masjid jami ‘al-anwar kota Pasuruan yakni membersihkan halaman, tempat ibadah serta menyampaikan himbauan kepada takmir masjid dan masyarakat di sekitar masjid untuk tetap tertib dan berjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

Adapun dalam acara bhakti sosial tersebut tak lupa pula Kapolres Pasuruan Kota menuturkan “dengan adanya bhakti sosial ini dapat menumbuhkan hidup bersih dan tak lupa pula tetap menjaga jarak di kerumunan”.

Pewarta. : Teguh & Rony

Editor. : Heri Efendi

Penerbit. : Redaksi Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *