Pisah Sambut Kapolres Muratara Yang Baru Dan Yang Lama,Selamat Datang Di Bumi Berselang Serudigan

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Polres Muratara menggelar pisah sambut Kapolres baru, AKBP Eko Sumaryanto yang menggantikan AKBP Adhi witanto di laksanakan diaula Siti Rahma, Muara Rupit kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (28/10/20).

 

Read More

Pisah sambut Kapolres tersebut, dihadiri Pjs. Bupati Muratara Supriyono, Sekda Muratara Alwi Roham dan tamu undangan lainnya. Acara dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

 

AKBP Adi Witanto,pesan dan kesan,saya sangat terimah kasih atas dukungan kerja sama masyarakat Muratara telah kerja sama nya selama saya menjabat Kapolres Muratara.

“Harapan saya kepada masyarakat,siapa saja yang menjadi Kapolres,tetaplah selalu kerja sama nya dengan Kapolres supaya tetap mengunjungi masyarakat dan selalu kerja sama”.selama saya menjabat sangat lah damai dan aman – aman saja harapan saya kalau kalpores ya semakin lebih akrap lagi supaya lebih baik lagi.

 

AKBP Eko Sumaryanto,saya mintak kepada masyarakat Muratara tolong kerja sama nya untuk menjaga kemajuan kabupaten Musi Rawas Utara,kalau kita kerja sama nya dengan masyarakat dan tokoh adat masyarakat.

Harapan saya kedepannya Kabupaten Muratara lebi baik lagi dan lebih maju lagi dalam Kabupaten yang baru ini supaya lebih berkembang

 

Pj Bupati Muratara Supriyono,saya sangat bangga dengan AKBP Adi Wintanto dan AKBP Eko Sumaryadi,dalam pisah sambut kalpores Muratara ini saya sangat bangga dengan beliau berdua dan Kami dari pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara semoga pak Adi Witanto dalam mengabdi nya selama satu tahun dalam menjabat kalpores Musi Rawas Utara ini semoga beliau ini mendapatkan jabatan yang baru yang lebih baik lagi dan Pak Eko Sumaryanto kami ucapakan selamat datang dan bertugas sebagai Kapolres Muratara yang baru

“harapan saya semoga pak Eko Sumaryanto ini betah dalam bertugas dalam pilkada tahun 2020 semoga sukses”.Musi Rawas Utara ini sangatlah kaya isi alam nya semonga pak Eko Supriyanto menjabat Kapolres Muratara lebih betah.pungkasnya.

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *