Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Sembako Di Dua Yayasan

  • Whatsapp

Pasuruan,MN Cakrawala-29 Oktober 2020 kegiatan acara pembagian bansos (bantuan sosial) berupa sembako dan dan masker kepada anak yatim piatu dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1442 H juga bertepatan dengan agenda ops Zebra Semeru 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono,SH bersama dengan anggota kepolisian.

Read More

Dalam acara pembagian bansos tersebut dilakukan di dua tempat yakni Yayasan Yatim Piatu Al-Muttaqin Kelurahan Bugul Lor Kota Pasuruan dan Yayasan Yatim Piatu AL-IKLAS di Desa Bendungan Kecamata Kraton Kabupaten pasuruan.

Mengingat dalam masa pandemi covid 19 ini AKP Yudiyono mengatakan dalam pelaksanaan ops semeru 2020 selain melakukan kegiatan patroli tertib lalu lintas juga tak lupa memberikan santunan kepada yatim piatu berupa bansos paket sembako dan juga masker agar anak yatim piatu terbebas dari covid 19 dan membantu meringankan kehidupan anak yatim piatu.

Selain itu dalam rangka ops semeru ini tak lupa pula AKP Yudiyono mengutamakan preventif bhakti sosial,himbauan,pasang benner serta masker agar bertujuan tetap menjaga kesehatan protokol covid 19 dan patroli pengawasan serta penjagaan tempat-tempat macet dan rawan kecelakaan.

Pewarta. ; Teguh & Rony

Editor. : Heri Efendi

Publisher : Redaksi Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *