Sekda Muratara Menlatik PJ Kepala Desa Noman Baru

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Pelantikan pengambilan sumpah jabatan pejabat kepala desa noman baru kecamatan Rupit Kabupaten Muratara , noman baru, 27 oktober 2020.

Pelantikan dan pengabilan sumpah jabatan Pj kepala desa noman baru ini adalah mengisi kekosongan jajaran pemerintah desa noman baru yang mana desa noman baru beberapa bulan lalu mengalami duka yang sangat mendalam yang mana Hj aimah amirudin telah meninggalkan kita semuanya.

Read More

Acara yang di hadiri langsung oleh pihak Kabupaten Musi Rawas Utara dan di dampingi camat Rupit dan juga turut hadir kapolres Muratara, kodim 0406 Kabupaten Muratara, Kades noman dan jajaran perangkat desa, masyarakat desa noman baru.

Alwi Roham mengatakan selamat kepada Pj kepala desa noman baru dengan jabatan mengisi kekosongan jajaran pemerintah desa noman baru,mari kita sama sama mengirimkan surat alftiha kepada almarhumah Hj aimah amirudin semogah amal ibah selama menjabat sebagai kepala desa noman baru kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Erwandi selaku Pj kades noman baru kecamatan Rupit Kabupaten Muratara menuturkan Dengan raut wajah yang cerah, terimakasih atas dukungan BPD,dan tokoh masyarakat desa Noman telah meri harapan kepada saya dalam menjabat Pj kades desa Noman.

Jurnalis. : Asropil

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *