Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan Lampura Hadiri Rapimnas Yang Pertama Di Hotel Green Bogor

  • Whatsapp

LAMPUNG UTARA , MN Cakrawala-Ketua Marcab Laskar merah putih perjuangan (LMPP) kabupaten Lampung Utara, Sandy Morga.ST menghadiri Rapimnas LMPP yang pertama diBogor. Jum’at (23/10).

Rapimnas yang pertama itu dibuka langsung Oleh dewan penasehat LMPP Prof.Dr K.H.Ma’ruf Amin
terselenggara dihotel Green Forest Bogor. Pada hari kamis tanggal 22 sampai dengan 23 oktober 2020.

Read More

Dengan tema “Solidaritas Dan Kebersamaan Menuju Indonesia Unggul” dan moto ‘Jiwaku Untuk Negriku dan Perjuanganku Untuk Bangsaku,Berani Menyatakan Kebenaran dikala yang Lain Tidak Mampu Menyatakannya.

Dikesempatan ini juga ketua divisi harian LMPP Kabupaten Lampung Utara Santory berharap, semoga LMPP kedepannya akan lebih maju dan berkembang dibumi Nusantara, dan semoga Merah Putih akan tetap selalu berkibar di seluruh penjuru dunia,

“Kita bisa karna bersama dan kita kuat karna bersatu, LMPP selalu menjunjung tinggi solidaritas, prioritas dan kualitas.”harapnya.

Seementara Sandy Morga St juga berharap, semoga Rapimnas ini berjalan dengan baik dan lancar. “Untuk kedepan nya supaya lebih baik dan maju,Laskar Merah Putih Perjuangan adalah ormas yang bergerak di bidang sosialisasi dan bermitra, berkerja sama yang baik di dalam kegiatan kepemerintahan khusus nya di kabupaten lampung utara.” ujar Sandy. (*/Ken) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *