Waooww keren!!!! Nyimas Sekar Dewi Bisa Mengobati Berbagai Macam Penyakit

  • Whatsapp

Bondowoso, Media Nasional Cakrawala- Sistem penyembuhan manusia terbagi menjadi dua golongan besar yaitu pengobatan barat dengan memakai obat-obatan dan pengobatan tradisional.

Tenaga dalam salah satu bagian dalam pengobatan tradisional yang memiliki sifat tidak kasat mata. Senin (19/10/2020)

Dalam pengobatan dengan menggunakan tenaga dalam terdiri dari dua hal yaitu pengobatan secara aktif, dimana pasien menjalani proses pengobatan dengan mengikuti latihan secara rutin dan pengobatan secara pasif melalui energi positif yang dilakukan oleh penghusada ke arah tubuh pasien.

Baik dalam pengobatan secara aktif maupun pasif, selama masa penyembuhan yang tidak dilakukan pengobatan serta memandang bahwa hal ini merupakan bagian yang sangat penting dalam memperoleh kesembuhan.

Seperti yang dilakukan oleh Nyimas Sekar Dewi dari Padepokan Tirto Amerto, yang membuka praktek di Letjen S.Parman 56 Badean Bondowoso.

Pengobatan alternatif supranatural.
Mengobati segala macam penyakit, Pembersihan rumah dari gangguan gaib, Ruwatan, Buka Aura, pasang susuk dan lain-lain.

Yuni Pasien dari Bandung Jawa Barat mengutarakan dirinya semakin sehat dan banyak perubahan setelah berobat di Padepokan Nyimas Sekar Dewi.

Begitu pula pasien sebelumnya ada masalah pada pundak dan pergelangan tanganya, setelah terapi di Nyimas Sekar Dewi, badannya kembali segar bugar

Pengobatan di Nyimas Sekar Dewi, bisa kapan saja dan tidak ada jam praktek, untuk pasien cukup dengan biaya seiklasnya.

Begitu pula pasien yang datang berobat dari Negara Malaysia, Singapura dan dari Jepang pun ada yang datang berobat ke Nyimas Sekar Dewi , pengobatan cukup dengan melambaikan tangan tanpa isi tubuh pasien.

” Bisa juga di hubungi lewat telefon dan whatSapp di Nomor (082230574093).

Pewarta. : Budi / Hasan

Editor. : Hery Efendi

Penerbit. : Redaksi Media Nasional Cakrawala

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *