Kanit PJR Jatim V Situbondo Laksanakan Penertiban Prokes Covid- 19 Dalam Patroli Hunting

  • Whatsapp

Situbondo, Media Nasional Cakrawala;Kanit PJR Jatim V Situbondo AKP ISMINTO, SH. bersama Anggota Aipda Sutikno, Bripka Fareza dan Bripka Nur Faqih melaksanakan Kegiatan Penertiban Tertib Protokol Kesehatan Covid- 19 dan Tertib Lalu Lintas saat melaksanakan Patroli Hunting Sistem sepanjang beat Situbondo – Banyuglugur Hari Selasa, 20 Oktober 2020.

AKP ISMINTO, SH kepada awak media mengatakan bahwa sesuai perintah Pimpinan kita untuk melaksanakan kegiatan  Penertiban Protokol Kesehatan Covid- 19 dan Penertiban Lalu Lintas, baik secara Stasioner maupun Hunting Sistem
Dalam kegiatan tersebut untuk yg melanggar Prokes Covid- 19 tdk memakai masker diberikan teguran dan di beri masker sedang untuk Pelanggaran Lalu Lintas dilakukan Penilangan.

Bacaan Lainnya


Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Hunting ini kita menemukan sebanyak 8 Pelanggaran Prokes Covid- 19 tidak memakai Masker berhenti, selanjutnya diberikan pembinaan dan arahan agar Disiplin Prokes Covid- 19 dan diberi Masker.

“Kita melaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid- 19, dengan memakai Masker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan menghindari kerumunan,
Serta meningkatkan Ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dijalan”.

Kanit PJR Jatim V Situbondo memberikan himbauan lewat media ini, Mari bersama memutus mata Rantai Penyebaran Covid- 19 dan Menciptakan Kamseltibcar Lantas di Jalan.
_@Stop Pelanggaran Prokes_
_@Stop Pelanggaran Lantas_
_@Stop Kecelakaan_
_@Keselamatan untuk Kemanusiaan_ tutupnya.(Team) Share this page to Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *