PT HKTI Batu Resmi Dibentuk, 2.000 Bibit Pohon Dibagikan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Batu Malang,MN, Cakrawala-Dewan Pimpinan Kota (DPK) Perempuan Tani HKTI wilayah Batu mengadakan acara syukuran sehubungan telah terbentuknya jajaran kepengurusan keanggotaan baru, sekaligus pemberian surat keputusan (SK) dan peresmian Kantor Sekretariat DPK Perempuan Tani HKTI Kota Batu yang terletak di Jl. Kapten Ibnu RT 3 RW 13 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu. Pada Jum’at (16/10/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua HKTI Perempuan Tani Jawa Timur Dr. Lia Istifhama dan juga dihadiri oleh istri Wakil Walikota Batu Wibi Asri Fianti. Acara berlangsung cukup sederhana dan penuh ke akraban dan kebersamaan.

Read More

Pada kesempatan tersebut DPK Perempuan Tani HKTI Batu yang diketuai oleh Mardi Setia Ningsih, SH beserta jajaran pengurus telah membagikan bibit pohon kepada masyarakat, yang menjadi target sasaran utama yaitu di sekitar wilayah Alun-alun Kota Batu.

Dengan sebanyak 2.000 bibit pohon yang telah dibagikan kepada masyarakat. Melihat hal tersebut antusias masyarakat sangat luar biasa dengan berbondong bondong mendekati agar supaya mendapatkan bibit tersebut.

Dalam sambutannya Ketua HKTI Perempuan Tani Jawa Timur menyampaikan “Kota Batu keren sekali perkembangannya. Belum satu bulan dilantik, sudah memiliki kantor sekretariat yang multi fungsi. Terbukti disini ada display hasil produksi pengurus kota Batu, seperti minuman Jasmen dan coklat apel, dengan hal ini pengurus Dewan Pimpinan Kota HKTI Batu patut berbangga, karena Bunda Wibi Asri Fianti sebagai penasehat, sangat peduli dan down to earth menjadi ibu bagi mereka”, jelas Dr. Lia Istifhama.

Sebelum meninggalkan tempat, Ketua Perempuan Tani HKTI Jawa Timur Dr. Lia Istifhama bertukar souvenir dengan istri Wakil Walikota Batu, Wibi Asri Fianti.

“Bunda Wibi memberikan produk eco print, yaitu jilbab dan masker yang sangat cantik dan sehat karena bahannya adalah daun kering”, ujar Lia yang juga mengucapkan terimakasih karena istri dari Ir. H. Punjul Santoso, MM., tersebut berkenan sebagai penasehat DPK Perempuan Tani HKTI Batu.

Pewarta : Pranata

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *