PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERETORIAL TRIWULAN -IV TAHUN 2020 KORAMIL 0822/11 TAPEN

  • Whatsapp

 

Bondowoso,MN Cakrawala-Kamis 15 Oktober 2020 Jajaran Koramil 0822/11 Tapen mengadakan kegiatan BIN peta jarak jaring teretorial guna meningkatkan percepatan informasi dan komunikasi terkait hal-hal yang terjadi di wilayah kecamatan tapen.

Read More

Kegiatan yang diikuti oleh Mitra Karib Koramil kepala dusun dan tokoh masyarakat ditiap-tiap desa diseluruh kecamatan tapen ini untuk mengoptimalkan Deteksi dini temu dini dan lapor cepat melalui pembinaan peta jarak jaring teretorial.

Dalam sambutannya Kapten CAJ Anas Nahrawi selaku Danramil 0822/11 Tapen menjelaskan akan pentingnya jaring teretorial guna mengantisipasi dan mencegah serta mengatasi permasalahan yang ada dimasyarakat dengan peran dan fungsi Babinsa yang harus selalu intens turun serta komunikasi dengan warga binaan nya dan tentunya untuk menjaga Kondusifnya situasi wilayah kecamatan tapen.

Hasil pantauan tim MNC dilokasi kegiatan berjalan dengan lancar tertib dan aman serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan nampak antusias peserta yang hadir saat acara berlangsung hingga selesai.

Pewarta. : Budi.A / Hasan

Editor. : Heri Efendi

Publisher. : Redaksi Media Nasional Cakrawala Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *