Patut Diacungi Jempol Dan Dijadikan Contoh Anggota Satlantas Kota Pasuruan Bripka Suwaji

 

Pasuruan, MN,Cakrawala-15 Oktober 2020, Kejadian langkah dan perhatian masyarakat sekitar yang melintas di sepanjang jalan panglima sudirman tepat pagi tadi waktu setempat di depan SDN Kebonagung kecamatan purworejo kota Pasuruan yakni anggota satlantas Pasuruan yang sedang membersihkan jalananan yang terkena batu kecil (krikil).

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut berawal dari truk yang bermuatan pasir ini melewati sepanjang jalan panglima sudirman alhasil muatan tersebut menjatuhkan banyak krikil di sepanjang jalan.

Seorang anggota satlantas yang tidak diketahui bernama Bripka Suwaji Anggota Satlantas Kota Pasuruan ini merasa Terketuk karena jalan di sepanjang sudirman ini banyak krikil berserakan.

Didasari dari rasa sosial dan ketulusan serta pengabdian kepada masyarakat Bripka Suwaji langsung membawa alat pembersih dan langsung membersihkan jalanan yang banyak tercecer batu krikil.

Dikonfirmasi oleh media Cakrawala Bripka suwaji menuturkan “saya prihatin mas karena takut masyarakat yang lewat sini jadi saya bersihkan saja mas takut mengganggu warga yang lewat jalan sini” ungkapnya.

Dengan adanya hal seperti ini membuat kita sadar betapa pentingnya kesadaran dan pemeliharaan kebersihan di sekitar kita demi keselamatan bersama dan semoga membuat Pasuruan bersih indah dan nyaman.

Pewarta. : Teguh & Rony

Editor. : Heri Efendi

Penerbit. : Redaksi Media Nasional Cakrawala

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.